Get Your Money Here

Sunday, September 5, 2010

mengikhlaskan nya

hai semua, hmm h-5 lebaran ni, belum beli baju lebaran, belum beres beres rumah, belum memperbaiki diri , hadeeeh mau nya apa deh gw ini.
ok baju lebaran emang ga harus tiap tahun beli si, tapi entah kenapa tahun ini pingin aja beli, dan pingin nya samaan sama keluarga (frisca, ibu), abis kayanya seru deh, bertiga samaan ahaha, hmm warna biru kalo ga hijau muda kayanya bagus juga hh

ok back to topic,
mengikhlaskannya, ya gw emang ga bisa 100% mengikhlaskan dia untuk orang lain, tapi gw berusaha, belajar dan selalu mencoba.

gara gara perasaan ke dia, akhir akhir ini nilai akademis gw merosot turun, hmm gw tau sebenernya gw ngejadiin dia sebagai motivasi gw untuk maju, tapi entah kenapa disekolah jadi mikirin dia mulu, padahal prestasi dia lagi meroket argh, ketinggalan deh gw.

yah dan akhirnya gw memutuskan untuk cukup menjadi orang yang mengaguminya, tapi rasa sayang ini akan selalu ada untuknya, dan gw pun menjoba mengikhlaskannya, karena gw tau dia suka orang lain dan orang lain itu pastinya bukan gw, ahahha kasian banget si gw.

BUKAN MELUPAKAN yaah gw ga ngelupain dia, yaelah mana bisa lupa sama dia yang notaben nya tiap hari ketemu, IKHLAS yup gw belajar untuk ikhlas, satu satu nya cara yaaa dengan mengalihkan pikiran gw ke akademis gw, hope mid semester sama semesteran gw bisa merayap naik.

oia ngomong ngomong akademis, gw udah diterima beasiswa di President University lhoo, dapet beasiswa tipe ke 2, seneng banget karena walaupun baru mulai menginjakan kaki di kelas 12, tapi alhamdulillah udah dapet universitas. tapi gw bingung mau gw ambil atau ga. alesan alesannya banyak :

# alasan nerima:
jurusannya udah yang gw mau banget gan (accounting)
sayang aja, udah dapet kesempatan yang jarang masa iya gw sia sia in

# alasan nolak:
kontrak kalo gw udh ngambil, ga bisa keluar kalo bukan dg alesan gw diterima di UI, UGM atau ITB . lah sedangkan gw masih mengharapkan STAN
jauh gan, ninggalin rumah buat nge asrama disana berasa berat
katanya biaya hidup disana mahal
lumayan mahal juga, walaupun udah ada kata beasiswa ahhaha jadi lucu sendiri.

so, sampe sekarang gw masih bingung, padahal pertengahan bulan ini kalo emang iya gw mau, gw udh harus daftar ulang, dan bayar smstr pertama, wukik daaah

oia pingin banget ke semarang, yogya, sama solo ni. pingin banget mudik. huaa tapi ga pada mudik, jadi kepikiran kalo mudik naik motor kayanya seru juga hhe, lebih nikmati pemandangan dan absolutely, lebih nikmatin asap asap kendaraan bermotor lain nya ahahha,

HAPPY MUDIK bagi yang mudik

(wave)

No comments:

Post a Comment