Get Your Money Here

Wednesday, January 23, 2013

Cerita Cinta si LandakGaul dari Dunia Maya


Postingan kali ini gue mau ngebahas tentang seorang cowo yang telah mengalihkan perhatian gue akhir - akhir ini di media sosial (eaaaaa). Mengalihkan perhatian yang gue maksud adalah karena beberapa postingannya yang dengan sukses ngebuat galau hari - hari gue.

Sekitar satu bulanan yang lalu gue kenal Dara Prayoga dari account twitternya ( @daraprayoga_ ), tanpa sengaja aja banyak temen yang nge-Retweet kicauan-kicauan cowo yang akrab dipanggil Oka ini. Finally terpanggillah gue untuk juga nge-follow cowo puitis yang bisa main gitar dan basket ini.

Awalnya gue mikir ini account official yang suka gegalauan. Tapi ternyata galau yang dibuat Oka itu beda. Bener - bener bukan galau yang hanya galau, tapi Jleb banget, hmm gimana ya, perlahan tapi pasti dia nyampein perasaannya lewat tulisan - tulisan blog nya, dan suara - suara puitis di soundcloud nya dan itu ngena banget. Mungkin karena pemilihan kata yang Oka gunain juga gampang dimengerti pendengar soundcloud dan pembaca blognya yang mayoritas adalah wanita - wanita yang dibuat galau oleh gebetannya. Terus juga cerita - ceritanya yang simple mencerminkan kisah kehidupan percintaan kebanyak manusia ini ngebuat tulisan - tulisan Oka jadi lebih mudah menyentuh dan enak dibaca.  Dan jujur ya, suaranya Oka tuh bikin jatuh cinta. Ayeay

Isi dari blog dan soundcloud yang Oka buat ngajarin reader and listenernya apa itu rasanya cinta dalam diam, cinta sendiri, dan juga cinta pada sahabat yang akhirnya semua itu hanya terpendam karena rasa ketidak beranian untuk mengucapkannya. Rasa yang akhirnya hanya menjadi cerita sendiri tanpa berani memberi tahu orang yang bersangkutan.

Oiya dari kicauan - kicauan nya di twitter, followers Oka udah sampe 72.843 lhoo. Reader blog nya juga udah mencapai angka 222.005. Daaan yang ngedengerin dan ngedownload soundcloudnya udah banyak. Dari sini Oka udah nunjukin eksistensi nya.

Selain eksis di dunia maya, Oka juga udah melunculkan 1 buah buku novel yang tema nya ga jauh beda dari tulisan - tulisan di blog dan cerita - cerita di soundcloud nya, tepatnya novel ini menceritakan kehidupan  pribadi Oka, terutama kehidupan bidang percintaannya. Buku yang pastinya sudah menyita perhatian banyak followers nya Oka ini diterbitkan oleh Bukune dan berjudul 'Analogi Cinta Sendiri'. Harganya juga engga bakal nguras kantong dalem - dalem, hanya Rp. 35.000 lhoo. Ya dari judulnya sudah menceritakan isi keseluruhan dari buku ini. Buat yang mau tau cerita lebih lanjutnya bisa beli langsung buku nya di toko buku - toko buku terdekat.

analogi cinta sendiri

Melalui bukunya, ternyata Oka udah nulis sebuah lagu yang isi lagunya menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan dan harus menelan senyum pahit saat melihat orang tersayang bahagia dengan orang lain pilihannya. Lagu yang Oka tulis ini akhirnya dinyanyikan oleh seorang bernama Adhie Fahmie dengan beberapa aransement baru. Dan Adhie juga sudah mempublikasikan Lagu ciptaan Oka yang berjudul 'Wanita Ku' ini via soundcloud. Untuk yang ingin mendengarkan lagunya, bisa klik disini (link lagu wanita ku)

Dan, buat yang masih penasaran sama sosok Dara Prayoga ini bisa langsung hubungi yang bersangkutan melalui beberapa account nya dibawah ini ::


So, selamat berkenalan dengan sosok yang katanya kelahiran 7 Januari 1992, dan selamat menyelami dunia percintaan nya... :)


source :
- Dara Prayoga

3 comments:

  1. bagus ceritanya. kunjungi blog saya juga yah di natastories.blogspot.com.
    itu adalah tulisan pertama saya di blog :) makasih

    ReplyDelete
  2. Hai, Ira,

    Makasih udah nulis ini.
    Kapan-kapan kita kenalan dooong... :{D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah lama engga buka blog, ternyata mendapatkan balasan dari orang yang diceritain dalam postingan.

      thank you okaaa :) hope you enjoy what i've write :)

      ayooo kenalan,
      nama saya iraa :D

      Delete