Get Your Money Here

Friday, February 15, 2013

White Day

Hay readers :)
Selamat hari valentine untuk yang merayakannya *jujur gue bukan penganutnya jadi gue engga merakan :) tapi fixed tetap menghormati yang merayakan :) *

Tadinya hari ini mau ngebahas tentang valentine day atau banyak yang nyebut nya v-day. Tapi berhubung udah lewat jadi sekarang ngebahas white day nya aja ya :)

White Day, pasti ditelinga beberapa orang masih asing, dan engga tau kapan dan untuk apa perayaan itu.

Kapan sih White Day itu? White Day itu jatuh 1 bulan setelah perayaan Valentine Day, tepatnya 14 Maret.

Nah apa sih perayaan White Day? White Day itu adalah hari yang engga jauh beda sama Valentine Day, dihari ini gantian cowo yang ngasih gift ke cewe yang dia suka, sayang, atau cinta.

Kenapa ada White Day? Ada nya White Day day ini sebagai bentuk balasan dari apa yang cewe kasih ke cowo pas Valentine Day. Kalo Valentine dijadikan sebagai momen memberi lampu hijau oleh cewe ke cowo nya, White day dijadikan momen untuk menyatak cinta oleh cowo - cowo.

Perayaan White Day ini paling terkenal dirayain di Jepang. Jadi wajar banyak remaja Indonesia yang kurang familiar dengan kata White Day ini.

Cara merayak white day beda - beda pastinya untuk tiap orangnya. Tapi yang paling sering itu ngasih gift coklat, bunga, atau ngajak date, terus si cowo nembak si gebetan deh :)

So, sekarang tau kan White Day itu apa? Jadi mulai deh untuk cowo - cowo, kosongin tanggal 14 maret, dan mulai cari cara untuk ngerayain white day bareng orang tersayang kalian. Inget, mau itu V-day atau White day bukan lah ajang untuk berfoya-foya untuk pacar atau gebetan. Karena ngerayain V-day atau W-day itu bisa dengan cara-cara simple tapi tetap menyentuh kok :)

Regards,

No comments:

Post a Comment