Get Your Money Here

Monday, April 21, 2014

What will I do after I Graduate?

After graduate? Ehm seriously I want to be an entrepreneur, I’ve planning for my business. But I think to become an entrepreneur an make something new I must must have a lot of money to be my capital. So after I graduate and before I built my own business, I want to work as accounting or auditor in one of Accounting Public Office (KAP – Kantor Akuntan Publik). Salary I have from being an accountant must be saved and akan saya jadikan sebagai modal saya nanti ketika akan membangun bisnis saya.
What kind of business I want to built? Firstly I want to say that I really love design, I love any kind of food and drink. So from those reason I want to build a kind of distro and café. Distro yang ingin saya diringan memiliki konsep yang unik. Saya ingin menciptakan suatu tempat belanja yang tidak membosankan, melainkan nyaman baik untuk yang berbelanja maupun bagi yang hanya menemani belanja. Distro akan saya satukan dengan café sehingga selain berbelanja pengunjung bisa menikmati santapan ringan maupun hanya minum saja.

Lanjut mengenai distro seperti apa yang ingin saya bangun. Ide ini muncul ketika banyak orang hanya dapat berkata pada dirinya sendiri atau pada orang sekitarnya mengenai negara Indonesia ini. I want every one can speak up what she or he fell to this country or maybe to this world. So, melalui t-shirt lah saya akan mewujudkan keinginan saya itu. Setiap t-shirt yang ada di distro saya, tiap pcs nya memiliki arti yang berbeda beda. Memiliki design yang berbeda beda. Dan semua pelanggan dapat memilih t-shirt mana yang mencerminkan apa yang ingin ia sampaikan pada negara ini dan pada orang orang sekitarnya.
Selain itu, I want to introduce my Indonesia. Indonesia negara yang penuh dengan korupsi ini sebenarnya mempunyai banyak kekayaan yang mungkin perlu digali lebih dalam lagi. Contohnya saja, Indonesia kaya akan kopi. Yup everyone love coffee. And karena itu lah saya akan menjadikan café di distro ini memiliki menu utama minumannya adalah berbagai macam kopi asli Indonesia seperti robusta, kopi luwak, kopi java, kopi gayo, sidikalang, kopi arang, kopi toraja dan banyak jenis kopi lainnya.
Memperkenalkan Indonesia tidak hanya dari design clothing tapi juga dari minuman rasanya tidak cukup. Saya juga akan mendesign ruangan distro menjadi nuansa Indonesia yang ethnic but classy. Dengan beberapa lukisan lukisan keindahan Indonesia serta kekayaan budaya Indonesia dicampur dengan suasana yang tetap hangat dan nyaman. Dengan nuansa yang demikian saya ingin membuat costumer betah berlama -  lama berkunjung, menghabiskan waktu bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis. Selain itu juga tetap dengan tujuan influence the beauty of Indonesia to the world.
Serta untuk urusan harga, saya akan menciptakan tempat ini adalah tempat yang layak dikunjungi oleh siapa saja tidak peduli kaya atau tidak. Baik distro maupun café akan memiliki harga yang terjangkau untuk siapa saja. Karena sekali lagi alasan dari bahagia adalah membuat orang lain bahagia dengan apa yang kita buat..
I hope my business can be realized as soon as possible so I can make my mom proud of me, and make all people around me happy with me J

No comments:

Post a Comment